Caption Jodoh Terlengkap

“Apa sih jodoh itu?”, mungkin ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh remaja, atau oleh mereka yang berpikir mereka baru saja jatuh cinta. Mereka kemungkinan besar akan bertanya kepada orang-oang yang sudah cukup umur, atau mereka yang sudah merasakan asam garam pernikahan selama puluhan tahun, atau paling tidak mengklaim bahwa mereka sudah menemukan jodohnya, meski baru sebatas pacaran. Berjodoh, menurut mereka yang mengaku sudah mengalaminya, adalah seseorang yang memiliki ikatan dengan yang lain, yaitu ikatan cinta sejati yang tidak mudah putus. Anda merasa berjodoh adalah ketika Anda mencintai seseorang tanpa syarat, terlepas dari kekurangan yang dimilikinya, atau ketika Anda memprioritaskan kebahagiaan pasangan anda di atas Anda sendiri. Anda melupakan diri sendiri dan melakukan segalanya untuk membuat orang yang anda sayangi selalu bahagia.
Caption Jodoh Terlengkap

Caption Tentang Jodoh

Membuat caption tentang jodoh tidaklah sesulit saat anda mencari jodoh itu sendiri, yang dibutuhkan adalah perasaan jujur tentang apa yang anda harapkan dan rasakan tentang hubungan yang sedang dijalani. Namun, bila anda memang kesulitan membuat kata-kata tentang jodoh yang pas, caption terbaru sudah menyiapkan beberapa contohnya dibawan ini, silahkan dibaca dan diresapi..

Caption Untuk Jodoh Masa Depan

Caption Jodoh Terlengkap

Wahai Jodoh. Kita Adalah Sepasang Takdir. Yang Di Paksa Oleh Waktu Untuk Saling Menunggu. Saling Merindu Dan Belum Ada Waktu Untuk Bersatu. Bersabarlah.


Izinkan diri ini untuk menghalalkanmu wahai jodohku.


Teruntuk kau calon jodohku.. tak usah risau. Insya Allah aku berusaha untuk selalu menjaga diri.…


Untuk jodohku yang sedangku tunggu , aku akan menunggu dalam ketaatan


Sebuah pesan singkat untuk jodohku.
“Tolong jangan menyerah dan berhenti percaya, pada segala hal perihalku.
Meski kau belum tahu, siapa aku.
Kita hanya belum bertemu.”


Maaf Belum Bisa Bahagiain Kamu, Buat Deket Aja Kita Sulit. Tapi Kamu Harus Kuat Ya, Terutama Kuat Dari Penguji Hati. Iya Kamu, Jodoh.


Sesungguhnya aku membutuhkanmu untuk masa depanku nanti.. Kuharap kaulah jodohku


Dari aku, untuk jodohku: Semoga bisa saling mencintai apa adanya dan semoga bisa saling dewasa untuk jaga komitmen bersama. Kemudian, ketika ada yang kurang dari diri kita, tak perlu mencarinya di orang lain. Lebih baik, kita saling melengkapi saja. I love you.


Untuk jodohku, siapapun kamu, dimana pun kamu berada, jangan mudah menyerah ya, berjuang terus, kalau kamu lelah, istirahat sebentarlah lalu berjuang lagi, sampai kita bertemu nanti


Caption Jodoh Yang Tertunda

Caption Jodoh Terlengkap
Tertundanya jodoh atau rezeki bukanlah akhir segalanya, dibalik sesuatu yg tertunda ada Rahasia Allah yang indah dan menyelamatkan kita.


Seperti halnya hidup, jodoh pun datangnya tak bisa di tebak, kapan. Kadang perlu waktu menunggu. Bahkan tertunda sampai jemu. Hingga batas yang tak tentu. karena jodoh bukan cuma soal kamu, tapi ada dia, mereka. Yang kemudian akan menjadi kita. Kelak.


Lebih baik terlambat dapat jodoh dan mendapat orang yg tepat , daripada cepat tapi hanya numpang lewat.


Karena jodoh yang masih tertunda, kadang pada Allah aku berprasangka yang tidak-tidak. Kutahu kau orang yang baik hati, kenapa tak coba mendatangi orangtuaku agar kubisa menepis prasangka ini?


Dear singles… jangan berkecil hati dulu. Bisa aja yang sekarang terlihat sebagai jodoh orang lain itu sebenernya adalah jodoh kita yang tertunda, bukan?


Caption Jodoh TerlengkapCinta boleh tertunda, tapi masa depan harus sukses Karna kesuksesan akan mengundang jodoh yang berkelas.


Kamu adalah jodoh yang tertunda dari Tuhan.


Mantan adalah jodoh yang tertunda sebelum sah jadi manten.


barang siapa terbiasa menunda2 sholat, maka ia harus siap tertunda sgala urusan kehidupan nya. -jodoh yang tertunda..misalnya


Orang yang suka menunda, tertunda juga keilmuan, rezeki, jodoh, dan keseluruhan kebahagiaannya.


good morning jodoh yang tertunda..sampai saat ini aku gak tau kamu dimana,tapi aku harap kamu baik2 aja ya disana


Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Pacaran adalah jodoh yang tertunda. Kalau gitu, mau gak kamu jadi pacarku?


Jodoh atau rezeki yg tertunda bisa jadi karena sholat yg sering ditunda di akhir waktu. Mari biasakan tepat waktu!


Rezqi itu di tentukn oleh اَللّهُ, termasuk kapan ketemu jodoh. Ga bisa dipercepat sama pacaran & Ga bakal tertunda gara2 jd JOMBLO *catet


Musuh adalah teman yang tertunda, Mantan adalah Jodoh yang tertunda dan Single adalah nasib yang kurang beruntung


Masih banyak jodoh jodoh yang tertunda di dunia ini, karena pacar orang ialah jodoh kita yang tertukar


Karena Jodoh ini ialah pernikahan yg tertunda | maka bersabarlah, istiqomahlah pada jalan ini sampai Allooh beri hadiah istimewanya


Mantan itu jodoh yg tertunda jadi kalau udah putus dan jadi mantan jangan musuhan toh mana tau jodoh pasti bertemu kembali


JOMBLO itu adalah manusia yang hidupnya tertunda untuk bertemu dengan jodoh karena Nasib…


Jodoh pasti bertemu. Tapi kalau belum bisa move on, mungkin… pertemuannya tertunda.


Selamat tidur buat semua pengagum pacar orang.. Semoga cepat ketemu sama jodoh yang tertunda ya !!


Siapa tahu aku dan kamu adalah jodoh yang tertunda, gak ada yang tau kan 🙂 berjalan sendiri2 adalah jalan yg paling tepat utk saat ini


Selamat malam pacar orang, kalo pacaran jangan aneh-aneh ya. Kamu adalah jodoh ku yang tertunda


Kalo udah ketemu orang yg lo rasa tepat, NIKAHIN!! Jgn cm dijadiin pacar! Karena pacar lo itu jodoh orang lain yg tertunda!


Pertanyaan bodoh, buat apa mantan km jdi kan musuh, putus tu Hal biasa, anggap aja jodoh yg tertunda


Ada rindu yang terlupa,ada kisah yang terhapus ada cinta yang tersisih itulah jodoh yang tertunda


Kita mungkin telah Berpisah, Yang tersisa hanya Kenangan semata, Tapi Kuyakin Kau adalah Jodoh’ku yang Tertunda


Single adalah jodoh yg tertunda | jomblo adalah jodoh yg ngilang..ngilang ntah ada di mana


kita jodoh kok…cuma tertunda aja


Dear Jomblo: Selama masih ada pacar org maka jgn pernah takut dgn status Jomblo kalian krn pacar org lain itu adalah jodoh kamu yg tertunda


Mantan itu jodoh orang lain yg sempet kita pacarin..SEBALIKNYA..Pacar orang lain adalah jodoh kita yg tertunda!


Ada yang bilang, mantan itu jodoh yang tertunda. Nah kalo mantannya banyak? Kasian ya, jodohnya ketunda mulu


Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda, dan kamu..adalah Jodoh ku yang tertunda