Kumpulan Caption Pernikahan – Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan
Kumpulan Caption Pernikahan – Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan

Kumpulan Caption Pernikahan – Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan

Diposting pada

Pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam hidup. Pernikahan adalah penyatuan dua jiwa, sebuah janji kehidupan yang baru dan janji untuk tetap bersama dalam suka dan duka sampai maut memisahkan. Caption ucapan nikah adalah cara terbaik untuk mengungkapkan harapan dan berkah kepada pasangan pengantin yang baru saja menikah, saat mereka berdiri di ambang lembaran baru dalam hidup mereka.

Menggunakan caption selamat pernikahan

Selamat ya atas pernikahan kalian berdua - Kumpulan Caption Pernikahan - Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan
Kata-kata indah dapat mewakili ucapan selamat menikah. Jika kamu tidak mahir dalam menuliskan pikiran sendiri, salah satu dari banyak caption ucapan yang cocok untuk hari istimewa ini bisa menyelamatkan kamu. Mulailah dengan salah satu kalimat dan kemudian ikuti dengan beberapa baris ucapan selamat sederhana kepada pasangan yang sedang berbahagia.

Pertimbangkan beberapa caption ucapan pernikahan berikut ini yang berbicara tentang keabadian cinta

Selamat atas pernikahan kalian yaa! Semoga bisa selalu bahagia dan sehat bersama-sama, cepat diberi momongan jugaa! Lalu ukirlah banyak memori indah bersama-sama. Wish both of you all the best!


Selamat atas pernikahan kalian! Wishing you love, laughter and happily ever after.


Alhamdulillah sah!! Selamat & sukses atas pernikahan kalian berdua, semoga kebaikan selalu menyertai


Selamat atas pernikahannya, semoga berkah berumah tangga. Amiin


Semoga langgeng dan ga banyak masalah dalam hubungannya, semoga berlanjut sampai kakek nenk! Selalu mesra dan gaada kata bosan!


Selamat yaa cantik.. Atas pernikahan kamu semoga menjadi pasangan samawa.. Amiin yra


Hei, selamat atas pernikahan kalian, semoga langgeng ya, ini hadiahnya, tersenyum ceria.


Selamat ya atas pernikahan kalian berdua, langgeng slalu, dan saling melindungi


Selamat atas pernikahan kalian, ini kado dari aku, berikan aku ponakan yang banyak ya


Selamat ya atas pernikahannya, selamat menempuh hidup baru.
Semoga kehangatan cinta tetap menyertai perjalanan hingga akhir hayat.


Dalam doa ku kamu adalah hal yang selalu aku semogakan dan dalam janji pernikahan ini akan selalu menjaga mu baik suka dan duka, Semoga berbahagia untuk kedua mempelai

Caption ucapan pernikahan untuk sahabat

ucapan pernikahan untuk sahabat - Kumpulan Caption Pernikahan - Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan
Pernikahan adalah ibadah yang terlama, selama kehidupan, oleh sebab itu bila kamu tidak sempat menghadiri acara resepsi pernikahan sahabat baikmu, maka caption berikut ini layak dikirimkan kepada seorang sahabat yang sedang berbahagia..


Selamat atas pernikahan sahabat hari ini teriring doa semoga sahabat selalu berbahagia dalam membangun rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah sampai kakek nenek. Aamiin


Selamat menempuh hidup Baru
Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu tiap hari ..Moga Aku cepet nyusul yak ..


Selamat menempuh hidup baru buat sahabat saodara patner kadang jadi musuh ane juga semoga langgeng, jdkan pernikahan kalian sbg Ibadah kepada-Nya & diberkahi…


Alhamdulillah syukur
Selamat Pengantin Baru, semoga pernikahan ini terbinanya keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah aamiin.
Semoga kekal bahagia hingga ke jannah


Semoga pernikahan kalian di anugerahi oleh Tuhan. Semoga menjadi keluarga yang harmonis dan mencintai sampai maut memisahkan.


Happy wedding buat kaliann! Maaf aku gak bisa dateng
Semoga pernikahan kalian ini akan terus mengundang kebahagiaan dalam kehidupan baru kalian!
Saling percaya satu sama lain!
Dan jangan lupa untuk saling mencintai!


Selamat nikah ya, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Sorry kemaren gua gadateng, tuh ada hadiah buat honeymoon. Dipake ya


Yg dapat mempertemukan suatu keluarga yg telah berpisah jauh adl tidak lain dgn dua hal: pernikahan atau kematian. Semoga kita tetap bisa bertemu bukan (hanya) dikedua agenda tsb, berlaku utk smua sahabat ku Barakallah, samawa ya


Congratulation and Happy Wedding to my bro, ini bukan pernikahan pertama buat elo emang, cuma gua harap ini pernikahan terakhir elo setelah gagal dipernikahan yang lalu. semoga elo berdua bahagia ya, kurangin marahannya banyakin duitnya


Happy wedding! semoga abis nikah makin ta terpisahqan, awet sampe jadi opa oma xixixii.
Maaf aq nga bisa dateng pas weddingnya, ini ada sedikit hadiah buat pernikahan kalian


Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada sahabt yang telah resmi menjadi sepasang suami istri. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi kehidupan pernikahan kalian.


Maaf ya semalam saya ga ikut ke pernikahan kalian. Doa dari saya semoga kalian berdua bisa terus sama2 dan saling lengkapin satu sama lain.


Seandainya q. Hadir di hari resepsi mu kawan..,.. Tapi hanya Do’a kejauhan yg ku kirim kan. Semoga pernikahan mu. Langgeng dan cepat di kasih momongan oleh Allah SWT. Amin.


Kata-kata terakhir untuk mantan yang nikah

Kata kata terakhir untuk mantan yang nikah - Kumpulan Caption Pernikahan - Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan
buat mantan yang mau nikah, dari aku yg ga diundang. “buka blokiran dong biar aku bisa ngucapin selamat, gituu..”


Buat mantan yang sebentar lagi nikah, Selamat ya, maaf aku bukan jodohmu


selamat buat mantanku yg mau nikah Januari 2019, happy wedding yess. wish you both all the best


selamat menempuh hidup baru ya


Caption ucapan pernikahan islami

ucapan kata pernikahan islami - Kumpulan Caption Pernikahan - Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Semoga Allah SWT menjadikan pernikahan ini sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat. Aamiin yaa mujibas saailiin..


Tersematkanlah sebuah gelar dengan julukan “suami” dari seseorang untukmu, sahabtku. Semoga pernikahan ini di limpahkan karunia Allah, karena niatnya atas Allah.


Selamat Pengantin Baru
Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian, dan menjadikan pernikahan kalian sbg ibadah kepadaNya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rohmah.


Selamat berbahagia di hari pernikahan. Semoga Allah melindungi pernikahan kalian. Semoga kalian mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah. Yang membuat kalian tersenyum bahagia selamanya, Aamiin..


بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير.
Selamat menempuh hidup baru. Semoga dengan pernikahan ini, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah.


Waking up to a message to read that a dear friend will have their nikah imminently is so refreshing
May Allah (swt) grant endless Barakah in their lives…Ameen

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
Insyaa’allaah kelak menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohma, Aamiin allahumma aamiin


Caption ucapan pernikahan bahasa inggris

ucapan pernikahan bahasa inggris - Kumpulan Caption Pernikahan - Kata Ucapan Selamat Untuk Pernikahan
A successful marriage doesn’t require a big house, a prefect spouse, a million dollars or an expensive car. You can have all the above & still have a miserable marriage. A successful nikah requires honesty, undying commitment and selfless love & Allah SWT at the center of it all.


Congratulations on your Nikah. May Allah guide you both through your next phase of life.


Happy wedding for you. Wishing you both a beautiful life as husband and wife. May your years together be full of love, happiness and blessings


Happy wedding for you are, I wish this’s the last wedding for you


Brother, I’m sorry I cannot attend your wedding because kinda busy lately. Happy wedding! And I wish you are happy with your marriage. Send my regards to your wife!


Happy wedding
Wishing you every happiness as you begin your life together.


Happy wedding untuk kalian berdua. Best wishes for you both, be happy, hope your day will always be filled with love and joy


Happy (late) wedding day
Maaf banget aku ngga bisa dateng kemarin
I wish you two a long lasting journey of marriage.
Remember, trust and faith is the most important thing in marriage.
I’m wishing you both all the best! Happy wedding


Happy wedding
Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger each passing day
Moga kadonya bermanfaat yakk,cepet punya debay yg gemesin


I can’t think of two people who are more deserving of true love, happiness, and a lifetime of both. Congrats to my dearest friend, happy wedding day


Joy and happiness is waiting for you both. May your relation fulfill all of your hearty desires and you feel happiness together always. Happy wedding day


You always smash it girl, nobody does it better than you BaarakAllahu feeki, May Allah put barakah into your business & grant you so much success and contentment Aameen


Today is a very special day for you
My wish is that every day of your family life will be special, memorable and full of love
May this day and the upcoming years bring your family only endless joy and happiness! Happy wedding day


Happy wedding to both of you! Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. Congratulations!


Happy wedding for newly-wed couple! As you two start new journey, may every day hold wonderful experiences. Wish you two a very joyous & blissful marriage life!


Happy wedding! May god bless your love, with loads of happy and memorable times and warm wishes to both of you on your wedding day. Ditunggu live first nightnya

Friends that flannel together, stay together. Happy wedding day to my best friend


Happy wedding day to my childhood bestfriend and his beloved man! I wish you two a long lasting journey of marriage. Remember, trust and faith is the most important thing in marriage. I’m wishing you both all the best!


Thank you for letting us share in this joyful day. We wish you all the best as you embark on this wonderful union. Happy wedding day to you.


You are going to write the next chapters of your life stories together and I cannot wait to read it. Happy wedding day to you both!


Happy wedding day for my sis and bro
Wish you guys have a happy future life


Happy wedding for you. May you always find in each other love, laughter and happiness. Wishing every day of your life hereafter hold wonderful shared experiences. A very warm congratulation on sealing your lives together with a kiss


I get to watch two of the most amazing people get married today, my heart is so happy to witness a love so pure and rooted in the lord. Words will never describe how much both of you mean to me


Happy wedding day dearest friends
God be with you wishing you lots of happiness and good health
May the best be yours forever
Wishing u many more have a great one


May your everyday be as special as your wedding day. Wishing you a very happy wedding day!


Love does not consist in gazing at each other,but looking together in the same direction.
A happy marriage is a very real thing, and you deserve a happy, healthy marriage.


I am wishing you the best of things in your marriage. I am confident that you two will be a blessing to each other and those who you meet along your journey.


We are praying that god guides you in your new adventure. May god pour out blessings on you two.


You two have decided that you’ll share one house for life, and call yourselves, instead of friends, a husband and a wife.


You’re a very special couple. You make the perfect pair. This brings a wish for happiness, in the future you will share.