Caption Tahun Baru 2019 - Caption Tahun Baru 2019

Caption Tahun Baru 2019

Diposting pada

Caption tahun baru adalah cara terbaik di mana Anda dapat mengirim pesan salam khusus kepada orang-orang tersayang disekitar Anda, untuk memberi tahu bahwa Anda mengingatnya pada hari yang baik di tahun baru 2019 yang akan datang, dan berharap untuk kesehatan dan kehidupan yang menyenangkan untuk tahun mendatang.

Caption Yang Bagus Untuk Tahun Baru

Ucapan Tahun Baru yang kita katakan akan bergantung pada siapa kita mengarahkan ucapan ini. Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata bagi kamu yang sedang mencari caption tentang tahun baru  yang bagus sekaligus menginspirasi untuk tweet atau puisi inspiratif untuk dibagikan kepada teman dan keluarga.

Caption Yang Bagus Untuk Tahun Baru - Caption Tahun Baru 2019

  1. Tahun baru adalah waktu untuk memulai lembaran baru. Semoga Anda lebih bahagia di 2019
  2. Selamat tahun baru, semangat baru, rejeki baru dan semua yg baru2 di 2019
  3. Semoga alam semesta memberkati Anda dengan cara yang mengejutkan dan menyenangkan. Selamat Tahun Baru
  4. Belajar dari tahun kemarin, hidup untuk hari ini dan berharap untuk esok yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2019.
  5. Selamat 2019! Saya berharap tahun baru Anda dipenuhi dengan kemakmuran, sukacita, dan kepuasan.
  6. Selamat 2019! Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang indah dan ajaib!
  7. Semoga tahun baru Anda sangat bahagia
  8. Semoga Anda mendapat tahun baru yang kaya dengan berkat-berkat cinta, sukacita, kehangatan, dan tawa.
  9. Semoga Anda sehat, bahagia, dan sukses di tahun yang akan datang dan selalu. Selamat Tahun Baru!
  10. Di balik kegelapan, ada hikmahnya. Berpegang pada harapan sampai akhir untuk melihat kecerahan. Selamat Tahun Baru.
  11. Semoga tahun baru membawa sukacita yang luar biasa dan semoga sukses bagi Anda yang membawa Anda ke tingkat kesuksesan yang lebih tinggi. Selamat Tahun Baru 2019!
  12. Mari kita rayakan Tahun Baru ini dengan berterima kasih kepada semua orang yang membuat tahun terakhir kita penuh dengan senyuman dan kebahagiaan! Semoga Anda Tahun Baru yang indah dan Selamat Tahun Baru
  13. Bulan di penghujung tahun, Selamat bertemu desember. Setiap pertemuan selalu ada rindu yang baru tersemai Setiap perpisahan selalu ada kesedihan Keduanya, larut bersamayam dalam satu bulan Sebuah isyarat penuh keberkahan.

Caption Tahun Baru Untuk Pacar

Caption Tahun Baru Untuk Pacar - Caption Tahun Baru 2019

Apakah Anda termasuk orang yang sangat malu mengungkapkan perasaan kepada orang yang anda cintai? Jika ya, maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah mengumpulkan ucapan selamat tahun baru yg keren buat pacar.  Anda hanya perlu memilihnya dan mengirimnya kepada pacar yang anda kasihi dan sayangi.

  1. Semoga Kebersamaan Kita tetap terjaga. Seperti rasa rindu yang mendekatkan kita ketika jauh. Selamat tahun baru 2019 Pacarku.
  2. Awan mendung tidak biru
    awan mendung membayang-bayang
    ku ucapkan met tahun baru
    pada engkau yang ku sayang
  3. Selamat tahun baru ya sayang, semoga kamu dan aku bisa jadi lebih deket lagi, terus harus sabaran jadi orang, oke? jaga kesehatan ya say, jangan sampe sakit!
  4. Waspada pacar
    Gigitan tahun baru
    Ketauan ortu
  5. Selamat tahun baru pacarku, semoga tahun 2019 ini kita bisa meraih cita” satu persatu yg blm kita dpt di 2018

Caption Tahun Baru Untuk Sahabat

Caption Tahun Baru Untuk Sahabat - Caption Tahun Baru 2019

Ketika Anda siap untuk menyambut tahun baru dan meninggalkan kenangan pahit di balik tahun 2018, berikut adalah beberapa caption dan ucapan yang dapat Anda bagikan dengan orang-orang yang Anda cintai dan teman-teman sambil mengucapkan selamat tahun baru 2019.

  1. Tidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan,
    Mari pertahankan persahabatan kita selamanya.
    SELAMAT TAHUN BARU 2019 SAHABATKU.
  2. Selamat Tahun Baru Sahabatku, Semoga Pikiran, Ucapan & Perbuatan Kita Semakin Baik & Berkualitas.
  3. Selamat tahun baru para sahabatku di dunia maya! Semoga th 2019 menjadi awal yang indah bagi kita semua!
  4. Sahabatku. Masih suasana tahun baru. Mari kita mulai hari ini dgn melakukan setidaknya SATU kebaikan.
  5. Tahun baru 2019 telah datang. Semoga datang pula berkah dan kebaikan buatmu sahabatku, dan kita semua.
  6. Ingin rasanya menghabisakan malam tahun baru bersama dia. Dia yg ada saat dompet kosong, dia yg selalu chat trus sampe bosan, dia yg selalu ada untuk kasih semangat. Dia.. Dia adalah Sahabatku..
  7. Selamat Tahun Baru buat Saudaraku Sahabatku Temanku Semoga kita Slalu Sabar Ikhlas Mohon Maaf Lahir Batin
  8. Jangan pergi party, konser, dan perkara mendatangkan maksiat di 2019. Tiada istilah perayaan Tahun Baru dlm Islam. Jaga diri sahabatku.
  9. Selamat tahun baru 2019 sahabatku, semoga tahun ini menjadi lebih baik dan mari kita jaga Indonesia agar terhindar dari segala macam bencana.
  10. Selamat tahun baru sahabatku, yuk persiapkan dirimu utuk sesuatu yang lebih hebat ditahun ini. Semangaat kaka
  11. Tahun baru, mestinya kita maknai sebagai momentum transformasi diri, selamat menyambut tahun terbaik 2019 sahabatku…
  12. Sahabatku, tiap detik terus berlalu, tahun baru masehi akan datang sebentar lagi. Kalo boleh tahu apasih impian terbesar sahabat sekalian ?

Caption Tahun Baru Untuk Jomblo

caption tahun baru jomblo - Caption Tahun Baru 2019

  1. Desember sudah datang, sebentar lagi Tahun Baru. Yang punya pacar Rencana Liburan, Yang LDR (Long Distance Relationship) Siap” Ajak Ketemuan, Yang Jomblo Jualan Trompet dipinggir Jalan.
  2. Hal terbodoh yang pernah gue pikirin adalah Sibuk mikirin jalan sama siapa ketika malam tahun baru tiba nanti Gue kan jombol, gapunya pacar Mau ngajak siapa? Kuntilanak? Nanti ketawa2 lagi hihihiho
  3. Semoga tahun baru memberikan kebahagiaan untuk kita semua. Yg masih jomblo dapet pacar, yg masih galau bisa move on.
  4. Niatnya bikin kata kata buat ngucapin tahun baru ke pacar . . . . Baru sadar ternyata gak punya pacar, nasibku..
  5. Tahun Baru Pacar Baru. Boro-boro pacar baru, pacar lama aja kagak ada.😩
  6. Biarlah Orang-orang Di luar sana menyambut tahun barunya Dgn petasan/Dgn jagung bakar/Dgn jumpa pacar yg di liputi dgn nafsu setan, tapi untuk kita sebagai Jomblo sejati , Alangkah baiknya di isi malam tahun baru kita dgn silaturahmi Baca2 istighfar solawatan.
  7. Yang berhasil dapet pacar baru di tahun 2018, jangan lupa bersyukur. Buat yang belum dapet pacar alias jomblo, siap-siap aja disukurin sama yang udah dapet.
  8. Ada yang bilang “Tahun Baru Pacar Baru*
    Lah emang sebelumnya punya pacar?
    Yang lama aja gak dapat mau cari yang baru
  9. Ngenes banget ya kemana sendirian, gak ada pacar, gak ada yg ngajak becanda, ketawa. Maunya sih tahun baru ada yg spesial gitu. Amin.
  10. Selamat tahun baru teman, selamat tahun baru gebetan, selamat tahun baru mantan. Selamat tahun baru pacar, pacarnya orang.
  11. Pacar itu titipan, Kawan. Mungkin hari ini di kamu, besok bisa jadi ia adalah jodohku.
  12. Tahun baru jalan sama pacar? Pake duit orang tua? Ga zaman -_- Masih terpuji hamba uang berpangkat jomblo ini
  13. Yang lain udah pada rencanain tahun baru, gue boro boro rencanain, rencana punya pacar aja belum dapet
  14. Tahun baru punya pacar baru atau balikan sm mantan?
    jomblo: guling baru.. aja..pak

Caption Tahun Baru Untuk Mantan

Caption Tahun Baru Untuk Mantan - Caption Tahun Baru 2019

  1. Teruntuk mantan-mantanku yang tida bisa aku tag satu persatu karena lupa uname selamat tahun baru aja… terimakasih untuk semua kenangannya, smoga kita tidak kapelan lagi ya..
  2. Selamat tahun baru mantanku, semoga tahun ini kita bisa balikan, ciye ciye, ngarep mode on, Ciyus lho..
  3. Buat mantanku, selamat tahun baru juga ya. Terimakasih dulu rela-rela jadi Dylan, karna gua fans beratnya Dylan Wkwk.
  4. selamat tahun baru mantanku yg paling baik, semoga semua yg diinginkan tercapai dengan lancar, amin!!
  5. Semoga di tahun baru ini mantanku gk punya pacar baru, biar aku bisa balikan.
  6. Selamat tahun baru buat satu-satu mantanku yang ga berani aku mention
  7. Selamat menempuh tahun yang baru ya mantan-mantanku.
  8. Selamat tahun baru mantan mantanku dimanapun kau berada..semoga Allah selalu melindungimu yaa
  9. Selamat tahun baru specialnya buat mantanku disana… Sukses selalu yah.. jangan lupa sama aku..
  10. Buat para mantanku, selamat tahun baru, yaaaa. Jaga kecantikanmu dong, jangan segemuk sekarang. Muaaaah
  11. Beb, tahun baru jalan yuk
    Aaaayuk beb.
    Mau kemana kita?, Dinner??
    Bentar ya, aku tanyain mantanku dulu
  12. Dijual murah (bisa nego) buku diaryku, foto2 mantanku, kado dr mantanku buat bakar2an Malam Tahun Baru, goodbye Galau’s Year

Caption Ig Tahun Baru Untuk Pacar

Caption Ig Tahun Baru Untuk Pacar - Caption Tahun Baru 2019

  1. Satu-satuya impian terbesar ku di tahun baru adalah bisa ketemu dengan kmu bebz, amien, met tahun baru 2019 sayang..
  2. Met tahun baru yaa sayang, love u so much! Semoga tahun ini hubungan kita semakin langgeng Mmmmmmmmmmuuuuuaaaaahhh
  3. Tahun baru 2019… pacar masih yang kemaren, bro?

Caption Tahun Baru Yang Lucu

Caption Tahun Baru Yang Lucu - Caption Tahun Baru 2019

  1. TAHUN BARU BAKAR APA???
    Yg PACARAN: Bakar Ayam.
    Yg PACAR JAUH: Bakar Sosis.
    Yg JOMBLO: Bakar Diri.
  2. Teman marilah kita rayakan tahun baru dengan semua yg baru Termasuk istri,pacar,baju,sepatu,celana dan yg dulu pernah disunat kita perbaharui Hidup yg baru happy new year
  3. Perhatian, Di Tahun 2019 semua harus Baru, Pacar Baru & selingkuhan Baru, ini Buat yang Single yah, Bagi Yang Punya Ekor, boleh juga sih tapi awas ketahuan sama singa, Ntar Tidur di luar, wkwk

Caption Tahun Baru Yg Keren

  1. *Pagi di Tahun Baru*
    Eh..
    Rumah masih yg lama
    Perabotan masih yg lama
    Mobil/motor masih yg lama
    Pakaian masih yg lama
    HP masih yg lama
    Eh..
    Istri/Suami/pacar masih yg lama
    Lalu apanya yg baru..
    Kok sibuk merayakannya
  2. Saat kecil, kamu tunggu2 tahun baru; ketika remaja, kamu inginkan pacar baru; & kala dewasa, bangunlah zaman baru sblm matimu! Met thn baru
  3. TBC = Tahun Baru Cendirian
    KEPO= KEpincut Pacar Orang
    ITAM = Iri Tanda tAk Mampu
    LOGIKA = (LO) Per(GI) gue Merde(KA)

Caption Ig Tahun Baru Singkat

Caption Ig Tahun Baru Singkat - Caption Tahun Baru 2019

  1. Selamat Tahun baru Cintaku, citaku, keluargaku, harapanku, sahabatku – Semoga perjalanan ini penuh barokah untukku dan untukmu
  2. Walau desember hanya di tunggu utk tahun baru, agar semua masalalu berlalu tapi, tak apa lah Kamu selalu di hatiku
  3. Selamat tahun baru cinta..menempuh jalan baru..meraih mimpi indah,mengubah lara derita jadi bara asmara.
  4. Hatiku damai, hidupku berseri, kusambut jemari menari, di tahun yang baru ini, kau masih penghias nurani.

Caption Ig Tahun Baru Romantis

Jika anda punya pacar, maka tidak ada yang bisa lebih baik daripada menuliskan perasaan Anda berupa beberapa caption yang romantis. Silahkan disimak beberapa koleksi terbaik tentang tahun baru yang sudah ditulis dibawah ini khusus untuk orang-orang tersayang Anda! Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Caption Ig Tahun Baru Romantis - Caption Tahun Baru 2019

  1. pas tahun baru,aku sama pacar ngabisin mlam ditengah kota, kita jalan kaki disitu pas 12 teng dia pegang tangan aku trus bilang “jadi milik aku terus ya”
  2. Banyak cara merayakan Tahun Baru, aku memilih mencintaimu. Dengan menulis puisi, agar namamu tak mati-mati.
  3. Malam ini kamu memeluknya, merayakan tahun baru. Aku disini sendiri, memeluk rindu.
  4. Tahun baru belum dimulai tapi di hatiku kembang api sudah menyala hanya saat mendengar kamu baik baik aja.

Caption Resolusi Tahun Baru

Caption Resolusi Tahun Baru - Caption Tahun Baru 2019

  1. Siap-siap buat buka hati. Menyambut tahun baru dengan pacar baru
  2. Selamat tahun baru buat calon gebetan dan calon pacar, tunggu aku di 2019
  3. Selamat tahun baru, dengan harapan baru kita bangun jiwa baru, agar punya semangat baru, dan pacar baru.
  4. Di sungai ada batu Di jalanan juga banyak batu Sekarang tahun baru Mesti bikin resolusi baru

Caption Malam Tahun Baru

  1. Malem tahun baru kok sama pacar lama? Helaw? Putusin aja.
  2. Malam tahun baru nanti kalau ada yang ngajakin jalan-jalan, ngumpul bareng, bakar-bakar, jangan didengarin, karena itu adalah aktivitas yang kurang berfaedah, alangkah baiknya kita tidur dirumah
  3. Tidak meniup terompet, tetapi lebih banyak berdzikir, tilawah dll… Insya Allah kita bisa buktikan kpd dunia bahwa malam tahun baru itu *’TAK ADA APA-APANYA’.* Mari kita bikin *MALAM TAHUN BARU SEPI*. !!! kalaupun ada kegiatan, maka yang terdengar adalah suara zikir zikir
  4. Malam tahun baru, tepar di kamar gak bisa ngapa2en cuz,lg sakit 5huruf..hmmm..met taun baru ajah smua.
  5. Persiapan tour di malam tahun baru 2019

Persiapan tour di malam tahun baru 2019 601x1024 - Caption Tahun Baru 2019

 

Caption Harapan Tahun Baru

Jika kamu mencari caption tentang harapan Tahun Baru, kamu dapat menggunakan kutipan dari orang-orang terkenal untuk memotivasi kita untuk bertindak lebih bijak.

Caption Harapan Tahun Baru - Caption Tahun Baru 2019

  1. Selamat tinggal mantan,Selamat tinggal gebetan.
  2. Tahun baru Gebetan baru, Pacar baru, Mantan baru,Eh serba baru hehe
  3. Semoga tahun baru ini yg jomblo jadi punya pacar, yg punya pacar makin romantis, yg mau menikah dilancarkan. Pokoknya bahagia.
  4. Semoga tahun baru ini semua impian Anda berubah menjadi kenyataan dan semua upaya Anda menjadi pencapaian luar biasa.
  5. Tahun baru seperti buku kosong. Pena itu adalah tanganmu. ini adalah kesempatan untuk menulis cerita yang indah untuk diri sendiri.
  6. Mari kita semua berdoa untuk Tahun Baru mendatang menjadi orang yang lebih sedikit bencana, lebih banyak tawa, lebih sedikit dukacita, dan lebih banyak kebaikan terhadap kemanusiaan
  7. Tahun baru adalah waktu ketika mereka memikirkan keputusan yang berbeda. Banyak orang ingin menghabiskan Tahun Baru lebih baik dari sebelumnya. Akhir tahun adalah perbatasan, ketika kita berpikir bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, semuanya hanya ada di depan kita. Karena banyak orang melakukan rencana yang berbeda, keinginan Tahun Baru dapat merujuk pada rencana ini. Menciptakan keinginan adalah sederhana, ketika kita tahu keputusan apa yang dimiliki keluarga dan teman-teman kita.
  8. Selamat Tahun Baru. Semoga Tahun Baru membawa kepada Anda kehangatan cinta, dan cahaya untuk memandu jalan Anda menuju tujuan yang positif.
  9. Saat tahun baru memperbarui semua kebahagiaan dan kabar gembira, semoga semangat sukacita terus bercahaya di dalam hati Anda selamanya! Selamat Tahun Baru!
  10. Saat tahun ini berakhir, saya berharap semua negativitas dan kesulitan juga berakhir dengan tahun ini dan 2019 membawa kesuksesan dan hasil yang diinginkan untuk Anda.
  11. Selamat Tahun Baru dengan harapan bahwa Anda akan memiliki banyak berkat di tahun yang akan datang.
  12. Bunga yang sedang mekar menyebarkan keharuman dan kesegaran di sekitar … Semoga tahun baru menambah keindahan dan kesegaran baru ke dalam hidup Anda. Selamat Tahun Baru.
  13. Tahun Baru adalah waktu terbaik untuk membuat awal yang baru dan memberi awal baru bagi impian dan janji yang tak terwujud! Semoga Anda dan orang-orang tersayang Anda Lebih Bahagia di 2019!