Caption Malam Minggu Jomblo - Caption Malming untuk Jomblo Sendiri di Rumah

Caption Malming untuk Jomblo Sendiri di Rumah

Diposting pada

Malming alias malam minggu adalah saat bahagia bagi kebanyakan orang yang punya gebetan dan dimabuk cinta, tetapi hal ini tidak berlaku dengan para jomblo yang harus rela menahan rasa kesepian di rumah seorang diri tanpa ada yang menemani.. hihihi..

Meskipun mengaku sebagai jojoba atau jomblo-jomblo bahagia, dan berusaha untuk tampil tegar, tetep aja yang namanya jomblo di dalam hatinya gak bisa dibohongin, selalu ngenes dan merana.. hihi..

Caption Malam Minggu Jomblo - Caption Malming untuk Jomblo Sendiri di Rumah

Caption Malam Minggu Jomblo

Oke deh para jomblo, daripada kalian pada manyun, mendingan dibaca nih beberapa caption kekinian tentang jomblo, sebagai obat pelipur lara dan penghapus gundah gulana..

  1. “Jodoh itu sudah ada yang mengatur Kalau kamu masih jomblo Artinya kamu yang susah di atur Met malming”
  2. “doa jomblo dijabah sama yang maha kuasa malam minggu hujan deras mana petirnya keluar mulu serem njir”
  3. “Malam minggu hujan = Jomblo bahagia”
  4. “Jomblo yak pak? malam minggu masih berkeliaran di facebook”
  5. “Jomblo bukan sebuah alasan untuk tidak malam mingguan.”
  6. “SETELAH HUJAN REDA” Jomblo’s pada sedih lagi
  7. “Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam terindah untuk mengenang mantan, ditemani sebungkus Autan ketika mendekam di kamar.”
  8. “Sebagai seorang jomblo sejak 2001, aku terharu akhirnya ada yang kangen aku di malam minggu ini.”
  9. “Sok atuh Kalo malam minggu keluar pake baju hitam hitam, ketauan lagi jomblo tidak?”
  10. “Jomblo cronis adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun.”
  11. “Ciri2 jomblo sirik: tiap malam minggu markir mobilnya di jalan raya, biar orang2 yang lagi pacaran di mobil kena macet.”
  12. “Malam minggu selalu hujan memang doa para jomblo paling cepet terkabul”
  13. “Hari ini hari Sabtu nanti malam minggu Siap”pake sepatu , siapa tau ada yg nunggu Malam minggu jomblo gak usah ikut”an keluyuran ,duduk diam di rumah aja sambil whatsappan biar jalanan gak macet, nanti aq temenin
  14. Happy weekend buat yg punya pasangan moga cepet putus “
  15. “Semoga rakyat republik jomblo tetap diberi keteguhan untuk menjalani malam minggu dengan tabah”
  16. “Aktivitas terbaik malam minggu untuk para Jomblo adalah menghitung bintang.”
  17. “Malam minggu itu memang enak kalo berdua, tapi bagi yang masih jomblo jang putus asa karna indonesia saja dulu merdeka itu karna bersatu bukan berdua”
  18. “Bagi Jomblo, kata malam minggu itu lebih menyakitkan daripada kata sabtu malam”
  19. “Malam minggu dikantor pak lurah Pak lurah nya beli semangka Daripada jomblo diem di rumah Mending main sosial media”
  20. “Malam Minggu, jangan nge-bully jomblo.
    Doa orang yang teraniaya itu sangat manjur.
    Anda nanti juga bisa terjomblokan.”
  21. “Jadi, udh malam minggu keberapa kamu masih jomblo?
  22. Jangan sedih, yang punya pacar juga belom tentu bahagia. Kalau pura-pura bahagia, banyak!
    Cuma perihal ‘status’ aja yang membedakannya.”
  23. “Sepanas-panasnya kondisi laut china Selatan.
    Masih lebih panas, hati jomblo yang malam minggu masih keinget mantan”
  24. “Bagi para JOMBLO di malam minggu jgn banyak menangis.
    Krn akan adalagi malam minggu berikutnya yg lebih MENGENASKAN
  25. Malming Jomblo slalu STRONG = Stres tak tertolong
  26. Ciyee malming cuma sama HP doang”
  27. “Alhamdulillah masih bisa melewati malam minggu dengan selamat. Hidup jomblo!”
  28. “solat subuh dulu yuks, biar jd jomblo yg sakinah..”
  29. “Jomblo itu sakinah, mawadah wa rahmah”
  30. “Yang jomblo malam minggu ini mungkin jodohnya lagi malam mingguan dengan orang yang salah. Sabarlah waktu kan persatukan kalian dengan jodoh masing-masing, termasuk pula aku.”
  31. “Sesungguhnya para Jomblo jika mengaji pada Malam Minggu itu pahala nya lebih besar dari pada hari2 biasa…😂😂”
  32. “Pengumuman, bagi jomblo hadirilah doa bersama supaya turun hujan saat malam minggu.”
  33. “Diberitahukan untuk segenap warga jomblo Indonesia, waktu akan segera memasuki malam minggu. Dimohon kesadaranya untuk tidak berkeliaran di jalanan, karena dapat menyebabkan iri hati dan kemacetan. Kami sarankan utk sgr merapikan tempat tidur dan charge full Hp. Terimakasih.”
  34. “MALAM MINGGU
    -Yg PACARAN: Ketemuan
    -Yg PACAR JAUH: Telponan
    -Yg JOMBLO: Kesurupan “
  35. “Visi Misi Jomblo
    VISI : Menjadikan Indonesia sbg negara bebas jomblo & sejahtera tnp galau menyelimuti
    MISI :
    1. Menggelar doa brsma waktu malam minggu
    2. Menculik org yg menghina jomblo
    3. Menaikkan pajak tinggi utk org pacaran”
  36. “Untuk para Jomblo, dari pada galau, mending kita taraweh lalu tadarusan.. Siapa tau kita bisa saling bertatap2an di masjid lalu kita ta’arufan… Ehhhh”
  37. “Jomblo dan LDR adalah suatu fase dimana seseorang tidak di ikutsertakan dalam turnamen malam minggu.”
  38. “Aktivitas jomblo di malam minggu:
    1.) 10% main game
    2.) 30% galau si sosmed
    3.) 15% muter2 komplek rumah kagak jelas
    4.) 5% dikuburan sedang cari pesugihan
    5.) 50% lagi baca status ini, nah kalau kamu nomor berapa??”
  39. “Malam minggu gini waktunya para jomblo semakin nambah teman.”
  40. “Gimana gak? Tiap nembak cewek pas malam minggu, jawabannya: “kita temenan aja yah”
  41. “Bersyukurlah nambah satu lagi teman anda”
  42. “Padahal masih hari Jum’at tapi udah ngomongin malming.
    Nasib jomblo”
  43. “Anda pasti jomblo ya sampe ga inget malming 😂”
  44. “Kalo lu lagi jomblo tenang, berbahagialah. Karena orang yang punya pasangan cuma nikmatin 2 hari doang dalem seminggu (maljum – malming ) sedangkan jomblo punya 5 hari loh dalem seminggu.”
  45. “Ahh ini malming? Jomblo banget aku sampe lupa 🙁 Pantesan ibu ngajak makan diluar ekwkwk).”
  46. “Malming gini jangan tidur, ye mbloo! Coba ikutin saran gue; 1. Sholat hajat & doa minta jodoh, 2. Maen ke kantor RW minta data para jomblo, 3. Bawain martabak ke tetangga.. sape tau kelak dijodohin ama anaknye yg masi SMA, 4. Aktif di Karang Taruna, biar dede2 imut pade naksir.”
  47. “Buat yang Jomblo, persamaan malam minggu sama malam jumat kliwon adalah sama-sama menyeramkan. Malming adalah malam keramat.”
  48. “Sebagian jomblo mulai gelisah mikir bakal nikung gebetan siapa untuk diajak malming nanti..”
  49. “Ah jadi malez buka IG. malming isinya pade ngebublly jomblo mulu . Padahal semua tau klu jomblo itu bukannya gk laku tapi belom aja ada yg mau aja ..”
  50. “Kalo malming gini g ada yg bs diajak kencan, lakukanlah sesuatu yg berguna Banyak loh kegiatan berguna, cth: Latihan soal CPNS Latihan interview kerja Tambal ban Ngerajut sweater Masang baliho caleg Dll”
  51. “Malam ini seperti Malming sebelomnya, janganlah keluar rumah Jon. Lo bakal TERLUKA. Duduk aja di pojokan sambil nonton sinetron ampe pagi ditemenin tempe goreng. seperti jomblo nyang laen. “
  52. “tidak ada hubungannya doa jomblo dengan hari hujan 😶 jika mau hujan, Tuhan bisa saja mengirimkannya kapanpun Tuhan mau 🙄 dan semoga malming kali ini, Hujan sampai pagi, amin :)”
  53. “00:00 malming selesai. waktunya cinderella pulang dan para jomblo keluar dari pertapaannya”
  54. “Malming kluar rumah pake sepatu pakean rapih, padahal cuma kewarung! Biar disangka ngapel 😅 jomblo ko maksain”
  55. “Malming gini kalo ada yg ngucapin selamat malam biasanya jomblo lg nyari perhatian 😀”
  56. “Setiap Malming jomblo dibully. Kalian jahat. Ingat ya Kaum Jomblo itu manusia yang sangat istiqomah. Istiqomah dalam kesendirian”
  57. “Hal Apa yg paling gak di harapin sama jomblo?
    A.Malem minggu
    B.Sabtu malem
    C.Satnite
    D.Malming
    E.Semua benar”
  58. “Namanya juga Malming, jomblo jam segini pura-pura gak online, tar malaman dikit jam 12 baru online, biar dikira baru ngapel 😁✌”
  59. “Jodoh itu di tangan Tuhan, klo sampe skarang kamu masih jomblo, berarti Tuhan lepas tangan.”
  60. “ACARA MALMING
    -Suami:”Malem ini apa acara kita,Bun?”
    -Bunda:”Dinner..!”
    *SEMENTARA ITU*
    -Jomblo:”Apa acara malem ini, Bun?” -Sabun:”……”
  61. “Selamat siang jomblo! Jangan lupa makan siang, karena berpura pura bahagia itu butuh asupan kabohidrat yg cukup biar ga lemes liat si dia..”
  62. “Apa keluhan kamu,jon??”
    “Tubuh saya lemes, lemah tak bergairah,Dok…!”
    “Coba sini saya priksa!
    Ooh….ini penyebabnya karena kamu kurang dimanja!”
    “Tapi saya kan jomblo,Dok??”
    “Derita Loe,jOn…!”
    “Berantem yuk,Dok???”
    “Ayuuuk!!!”
  63. “Jomblo malming ngadep tembok, gelas kopi dicemplungi cecak. nasib..”
  64. “Kamu yang jomblo kalau di di katain sama temen kamu “truk aja gandengan masa kamu enggak” kamu jawab aja truk yang gak gandengan aja rawan kecelakaan apalagi yang gandengan😁…”
  65. “Aslinya gak jomblo kok.
    Udah punya pasangan gue.
    Cuma sama Allah masih belum dipertemukan😀”
  66. “Jomblo tiap malming jadi dewa.
    Dewakto sendere”
  67. “List kegiatan jomblo:
    – Bangun pagi
    – Sarapan
    – Mandi
    – Gak tau mau ngapain
    – Gabut
    – Sadar ini malam minggu
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur
    – Tidur

Caption Jomblo Bahasa Jawa

Caption Jomblo Bahasa Jawa - Caption Malming untuk Jomblo Sendiri di Rumah

  1. “jenenge jomblo, malming metu maring warung tuku indomie tok ben wangi pisan”
  2. “Jomblo sing paling ngenes uripe kuwi jomblo sing ora duwe mantan!!!!”
  3. “Jomblo kuwi pilihan. Pilihan uwong, sing ra milih kowe”
  4. “Jomblo dudu nasip, single dudu prinsip, wong seng berjuang lan berkorban demi cinta kuwi seng jenenge sip.”
  5. “Kok ya cepat tenan wes malam Minggu. Hidup jomblo mang menyenangkan, sehingga hari tidak terasa berlalu, umur juga ujug-² wes wayah rabi, ujug² wes duwe anak, ujug² wes duwe putu, ujug² mati.”
  6. “Sing nduwe pacar wes rasah ngece jomblo, do’ane wong teraniaya kuwi manjur. Di dongakke putus kapok
  7. “lah kuwi mantan wae iso entuk pacar meneh kok, mosok kowe tetep arep jomblo? tenan ora isin? ngko malah golek pacar bayaran:3
  8. “ganteng kuwi takdir,jomblo kuwi nasib(ku)”
  9. “Dadi jomblo kuwi kudu nduwe trik. Senadyan ora pernah dilirik, Sak orane berpenampilan menarik 👌”
  10. “Ojo isin nek statusmu ”Jomblo”
    • Jomblo kuwi pilihan
    • Jomblo kuwi enak
    • Jomblo kuwi bebas
    • Jomblo kuwi ora salah
    • Jomblo kuwi ditakser wong akeh”
  11. “Luuur, nek misale kowe nduwe kuasa, jabatan, utawa kesempatan untuk mempermudah urusane uwong, dipermudah ya, Luuur… Kuwi mengko dibales karo Gusti Allah urusanmu ya digawe gampang. Termasuk urusan jodohmu, nek kowe isih jomblo. Ya ra, Luuur?”
  12. “Yongunu kuwi jomblo,hapene gausa di silent ae yo silent silent dewe kok. Sepppi.”
  13. “Mung mergo uwong kuwi ratau pamer relationship-e neng sosial media, dudu berarti de’e kuwi jomblo. De’e mung wegah norak koyo kowe.”
  14. “Koe ki sek jomblo-jomblo kuwi saktenane iso ngeculke status jomblone, tapi koe ki mung wegah nek wes pacaran terus ditinggalke.”
  15. “Jomblo yo koyo ngono kui, weruh wong yhang”an awake langsung lemes koyo godok mie kematengen. Molakno jomblo malming mending neng ngomah wae”
  16. “Jenenge pacaran ribut kuwi wajar Sing jomblo wae kadang sok ribut dewe.. Mbuh ngopo”
  17. “Jomblo jomblo tak kandani Rabi kuwi yo luwih medeni Mula aja waton nggolek bojo Mengko ngisin-ngisini”
  18. “Jare simbah dadi jomblo kui kudu disyukuri.. minimal ngirit bensin..”
  19. “Seng jomblo-jomblo kuwi calon filsuf”
  20. “Nduwe pasangan kuwi artine relo mbagi waktu lan luwih akeh berkorban. Nek ra gelem, yo dadi jomblo luwih penak.”
  21. “Malam minggu mbloooo, opo gak bosen ben malem minggu dewean?? Iyo lek ibadah, apik istiqomah, laiki jomblo kok istiqomah, wokwokwokwok”
  22. “Bar kuwi neng rumah sakit nganggo BPJS mas. (badan penanggulangan jomblo sekarat) “
  23. “Dadi jomblo kuwi seng berparipurna sitik ngono lho,rausah mbutuhke malem mingguan, pisan pisan malem minggu seng butuh kowe. Jomblo og pekok”
  24. “Jomblo ??? Ra masalah.. penting ojo nganti lali corone bahagia .. Met malming mblo”
  25. “Eh ngerti ra opo persamaan atine jomblo karo dompet tanggal tuo? Opo? Podo-podo kosong, raono isine Nek gojek modelan ngono kuwi sing isih tok geguyu, maaf..”
  26. “malming, sing pacaran adus ben keton segar, sing jomblo adus ben keton tegar”
  27. “Tumben sabtu menjelang malming iki panas, opo yo wes rak do jomblo? Opo yo aku tok sing jomblo?
  28. “👧 : Mbak, pie carane LDR ben langgeng? .
    LDR kuwi semacam hubungan ghoib.
    Di bilang duwe pacar tapi raono wujude, di bilang jomblo tapi atine terikat suatu komitmen.
    Dan carane ben langgeng ; saling percaya, saling menjaga, dan OJO PERNAH NGRUNGOKNE OMONGANE UWONG. Wis.”