Caption Malam Jumat Lucu - Caption Malam Jumat Lucu Gokil

Caption Malam Jumat Lucu Gokil

Diposting pada

Malam jumat adalah salah satu malam keramat yang bisanya identik dengan hal-hal yang berbau mistik dan menyeramkan, pasalnya di malam ini banyak kejadian aneh dan misterius yang konon di sebabkan oleh mahluk tak kasat mata. Saat ini di zaman serba digital, malam jumat bukanlah malam yang ditakuti, para dedemit sudah tidak terlalu menyeramkan karena kalah sama hal-hal lucu dan gokil, malahan saat ini malam jumat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena di malam ini banyak hal positif yang bisa dilakukan..seperti sharing foto dan caption lucu, tadarusan, bahkan melakukan kegiatan sunah bagi yang sudah berumah tangga.. oke deh guy, berikut beberapa contoh caption malam jumat yang lucu dan gokil semoga terinspirasi..

Caption malam jumat lucu banget - Caption Malam Jumat Lucu Gokil

Caption malam jumat lucu tentang pacar

  1. Cuma mau ngingetin aja.
    Sebelum malam jumatan jangan lupa mandi tsayyy, biar ga drop pas mau perang
  2. Cuacanyaa pas banget semoga pacar jemput malam jumat , eeh eehh
  3. “diputusin pacar di malam jumat” termasuk horror gak yah?
  4. Malam jumat gak punya pacar, mending nungguin pacar orang.
  5. Gapapa malam minggu gak pacaran, yang penting kemarin udah malam senin, selasa, rabu, kamis, jumat, dan malam sabtuan sama pacar.
  6. Malam jumat adalah malam terindah dimana semua pasangan menumpahkan keringat kebahagiaan dan kenikmatan.. Pacar mana pacar?
  7. Malam Jumat. Lilin nya jangan mati ya, nanti pacar nya berubah wujud.
  8. Malem Minggu tanpa pacar = malam jumat
  9. Malam jumat bawa obor nyari belut, pas dapat belutnya lagi pacaran. yang nangkep jomblo.
  10. ngenalin pacar ke orang tua untuk pertama kali itu lebih horror dari malam Jumat Kliwon.
  11. Yang tidak boleh dilakukan bersama pacar ketika malam jumat: Nananina dengan pembenaran “sunah rosul”., dan Ngajak malam mingguan.
  12. Entah mana yang lebih seram di malam jumat ini. Melihat mantan pacar di depanmu, atau pacar baru yang tengah digandengnya saat ini.
  13. Aku gak pernah takut malam Jumat, yang aku takut ketika Mama kamu bilang “Mama gak suka liat pacar kamu yang sekarang, jauhin ya nak”.

Caption lucu untuk malam jumat

Caption Malam Jumat Lucu - Caption Malam Jumat Lucu Gokil

  1. Dapet pacar di MALAM JUMAT, wajib curiga tuh itu pacar apa hantu, haha
  2. Yang mengelu-elukan malam minggu pasti belum tau nikmatnya malam jumat
  3. Malem jumat gini kalo malem banyak yang bersih-bersih nih padahal tadi udah siap tidur.
  4. malem jumat, siap dgn jamu andalan, jamu jowo cap “SORENGAT” sore diunjuk bengi Njengat
  5. Sekarang hari kamis, jomblo lagi ke pasar beli kembang 7 rupa. Persiapan mandi entar malam jumat, biar laris
  6. sekarang malam jumat, tapi saya golput . . . gaikutan nyoblos
  7. udah cuacanya dingin pas banget malam jumat.. eh lupa kalo jomblo
  8. Mblo, malam jumat neh, sabar ya | Hubungannya apa, kan bukan malam minggu? | Heh, makhluk astral juga ada yang jomblo.
  9. Malam jumat serem bagi yang penakut malam minggu serem bagi yang jomblo malam senin serem bagi yang sekolah cuma mlm pertama yang enak banget uupps
  10. Berakit-rakit ke hulu, Berenang-renang ketepian, jomblo nya kesepian mulu, tiap malam jumat sendirian
  11. Konon katanya kalo malam jumat jomblo bisa berubah jadi gak punya pacar
  12. Malam jumat takut hantu, malam minggu sendirian inget mantan. Jomblo ketakutannya emang 2 kali.
  13. Malam jumat malamnya orang yang sdh bekeluarga. Malam minggu malamnya orang yang pacaran. Kalo malam jomblo?
    Malam-malam aku sendiriii……..♬♪
  14. Malam jumat
    p@sutri : Ger@y@ng@n
    Jomblo : gentayangan.
  15. *malam jumat* Couple: beduaan | LDR: telponan | Jomblo: ngepet berjamaah, ketauan, lalu dibakar massa.
  16. Selamat Malam Jumat. Yang masih lembur, tetap semangat.. Yang masih dijalan, tetap hati-hati.. Yang sudah dirumah, selamat berkumpul keluarga.. Yang chatnya belum dibalas dari pagi, tungguin aja~ Yang masih jomblo? *sinyal ilang*
  17. Malam Jumat.
    yang udh couple-an,
    monggo enna enna!
  18. Derita Jomblo di malam jumat..,, Mau bobok tapi bosan sama gerakan nyaa
  19. DOA MALAM JUMAT
    Apa doa-mu di malem Jumat,jOn?
    Semoga lstrinya pada datang bulan semua…Amin. Hahaahhaa…Dasar Jomblo!.
  20. yang masih jomblo silakan, malem jumat kliwon ini, terusin bakar menyan.
  21. Senin bertemu, selasa bertamu, rabo merayu, kamis I love you, jumat tak jawab, sabtu putus asa, malam minggu jomblo lagi
  22. Mati lampu di malam jumat. Asek pergi ngepet ini…hahahaha
  23. Sejak kapan kamu takut dg malam Jumat?
    sejak saya punya pacar dok, biasanya saya takut malam Minggu.
  24. Malam valentine tepat di malam jumat, yang punya pacar bw bunga keliatan romantis, yang jomblo bw bunga malah keliatan mistis., siaan..

Caption sunda malam jumat

  1. Wilujeng wengi. Wilujeng malam jumaah. Nu bade sunahan mangga lajeng keun. Nu bade kulem jangan lupa kunci pintu, jendela dan kendaraan.
  2. makin wengi makin tiris… komo tadi parantos hujan ageung, cocok rehat kanggo siap2 enjing damel dina dinten rabu rasa jumah, apa senin? :p

Caption malam jumat sunah rosul

Caption malam jumat sunah rosul - Caption Malam Jumat Lucu Gokil

  1. Woless ahh.. malam jumat gak Sunah Rasul apa yaaa??
  2. Jangan tegang, ini cuma malam jumat bukan malam pertamaa
  3. Sunah rasul “malam” jumat, hanya berlaku bagi yang udah punya pasangan hahay.. yang msh jomblo hanya bs gigit jari & meratapi
  4. Ini tuh bingung antara malam jumat kajian apa sunah rosul
  5. ni malam jumat, kalau di bilang malam jumat, langsung deh para cowok nyamber, sunah rosul, urusan pribadi kok bawa bawa rosul xi xi xi xi
  6. Jika malam Jumat itu bagi pasutri slogannya ‘Sunah Rasul’ maka bagi kaum perpacaran mungkin ‘Mubah Rasul’.
  7. Malam jumat. Sunah.
    Malam lainnya wajib
  8. Jangan rendahkan Nabi hanya dengan urusan poligami & sunah malam Jumat. Nabi itu sangat toleran dgn perbedaan agama, dll. Beliau ramah, penuh kasih sayang, bukan pemaksa. Itu yang harus dicontoh, ditinggikan.
  9. Malam Jumat itu sunah apalagi yang sudah sah
    Buruan disahkan atau tinggalkan
  10. Selamat malam. Selamat istirahat. Selamat menikmati malam jumat. Dan selamat sunah rasul.
  11. buat kaum pria: jangan ketika malam Jumat ingat sunah rosul, tapi pas hari Jumat lupa yang wajib.
  12. Makan ketupat krupuknya renyah,, lebih nikmat bila di tambah sambal,, katanya malam jumat malam sunah, gak usah kecewa bagi yang kaga dapat signal yak,, haha
  13. Sunah rasul “malam” jumat, hanya berlaku bagi yang udah punya pasangan hahay.. yang msh jomblo hanya bs gigit jari & meratapi…
  14. Selamat menunaikan sunah malam jumat bagi yang menjalankan.
  15. Mungkin cuma anak pacaran yang bilang “malam jumat sunah rosul” …. Yang udah nikah mah kewajiban….
  16. Tolong jangan keseringan pake jokes ‘malam jumat sunah rasul’, nanti kiamat cepat datang.
  17. Segera mulailah, karena sesungguhnya, lebih dari pukul 00.00 itu sudah bukan malam kamis, tapi jumat pagi, maka tidak bisa disebut Sunah.
  18. Percakapan Gagal Paham
    👩‍💼 : “Mas, ini malam jumat loh”
    👨‍💼 : “Duh dik, mbok jangan nakut-nakuti gitu..”
    Sambil ngopi

Kata caption malam jum’at gokil tentang mantan

Kata caption malam jum’at gokil tentang mantan - Caption Malam Jumat Lucu Gokil
Buat kamu yang udah putus, dan masih keinget sama mantan pacar, caption di bawah ini cocok untuk mengisi kekosongan hati kamu.. hihi..

  1. kalok mo putus sama pacar jangan malam jumat, pasti besok klen bangun2 dah di depan kuburan hi sereem..
  2. Berasa liat hantu tdi, jadi galau gini. Eh pantes kan malam jumat wkwk dihantui mantan=))
  3. Malam Jumat Kliwon. Bagi mereka yang seram bukan bayangan makhluk halus, tetapi bayangan mantan di malam Jumat. Ga bisa malam Jumatan deh
  4. Selain menyeramkan, konon katanya melihat akun mantan di malam jumat termasuk salah satu jenis ritual yang harus dihindari.
  5. Malam jumat malam keramat mantan galau ngasi kode ngajak curhat kasi solusi jadi penyelamat ajak balikan buru gerak cepat
  6. malam jumat nih. hati yang kosong rawan kerasukan! jangan banyak melamun atau galau. karna lu ga bisa bedain mana mantan mana setan
  7. Malam jumat gini, lo takutnya sama apa? Sama hantu atau sama mantan yang tiba –tiba nelpon nanya kabar?
  8. Sekarang malam jumat, kalian jangan kemana2 yah. Nanti ketemu mantan gentayangan, serem tau..
  9. Jumat pagi yang lembab sepertinya terlalu banyak manusia manusia yang beribadah tadi malam hmm
  10. Malam Jumat, Pemuda Ini Menggigil Akibat Dihantui Bayangan Mantan Lengkap Beserta Kenangan
  11. Ini malam jumat, coba cek di kolong kasur, takutnya ada yang nyeremin. Kado dari mantan misalnya….
  12. Perbedaan Jomblo sama penakut : kalo Penakut takut keluar malam jumat liat setan. Kalo Jomblo takut keluar malam minggu liat mantan.
  13. Mantan Vs Setan itu bedanya cuma malemnya aja. Setan gangguin Malam Jumat, kalo Mantan gentayangan di Malam Minggu
  14. Eh Malam jumat, saatnya bacain yasin buat sang mantan, semoga tenang dengan pacar barunya
  15. Di malam Jumat; ada kuntilanak tersirat dari pesan singkat seorang mantan yang tersesat karena ingin kembali diingat
  16. Ketemu MANTAN pas malam jumat itu seremnya DOBEL
  17. Malam jumat, hujan gerimis, liat mantan udah jadian same yang laen, jalan gandengan pake baju kapel, pedeeehh
  18. pas malam jumat awak biasanya di sms sm mantan isinya “bang, nisanku miring”
  19. Enak nih suasananya, hujan dingin. Kalo mau tambah serem, silakan bayangin mantan yang udah nikah ma orang lain, dan sekarang malam jumat.
  20. Romantis itu malam Jumat baca Yasin bareng pacar, yang Cover buku Yasinnya itu foto Mantan..

Caption malam jumat bahasa jawa

  1. Angger malam jumat kok seng do dibahas gur sunah rosul wae..
  2. Dadi saiki iku malem jumat. Kon kabeh wes podo siap meden medeni mantanmu a rek?
  3. Jok lali engkok bengi ngepet nandi
  4. Malam Jumat, ojo lali sholawatan. Ben ora spaneng
  5. Sing paling traumatik kanggo wong jomblo kwi malam jumat, wong liyo eksekusi b0j0, deweke eksekusi Rinso.
  6. Nek malam jumat ojo takok aku neng endi?? jawabe Moco Qur’an sak manane
  7. Seng wingi bar malam jumat , saiki ojo lali jumatane ! =))
  8. yang kalah legawa, yang menang tak jumawa. Sing kalah ojo sumuk (gerah), sing menang ora umuk (pamer). Mumpung malam jumat, ayo moco solawat!
  9. Pie perasaanmu nek bengi ² ,malam jumat kliwon, di kirimi fto setan ro eyang subur
  10. Ngomong ro ibukmu yo dik, masak sek enak ngko bengi mumpung mlm jumat aku arep ngapeli koe…
  11. Mengko bengi malem jumat dudu malem senen lo cah. Sing duwe bojo ojo lali sunnah rosul. Sing jomblo yo goleko sik, ora ngenteke sabun ae
  12. Jumat bengi udan dueresss, opo iki pertanda akeh jomblo gak siap lek maringene wes dino sabtu maneh?
  13. Malem jumat meh neng ndi mas bengi bengi? | meh neng sarkem mas.. Nyunah rosul | meh maksiat we ndadak embel embel sunah.. Wuu keplak
  14. ya bengi jumat iku paling serem bayangan mantan ketimbang bayangan memedi
  15. Jarene saiki malem jumat kliwon, jarene saiki ono gerhana bulan, terus jarene bengi iki apik dinggo golek wangsi, masa bodo, turu we penak.