Caption IG Nyindir Mantan - Caption IG Nyindir Mantan

Caption IG Nyindir Mantan

Diposting pada

Bingung cari caption ig nyindir mantan? Apakah kamu selama ini menderita patah hati atau mengalami putus cinta dan mencari kata-kata sindiran yang ditujukan buat mantan pacar kamu? hehe.. perasaan sakit hati jangan dipendam, mendingan kamu sindir mantan kamu dengan caption berikut ini, siapa tahu si dia baca, terus merasa bersalah dan ngajakin kamu balikan lagi..
Caption IG Nyindir Mantan - Caption IG Nyindir Mantan

Caption Instagram Tentang Nyindir Mantan

Oke guys, captionterbaru.com sudah menyiapkan buat kamu beberapa contoh caption untuk sindir mantan kam, silahkan copy salah satu Caption ig buat nyindir mantan dibawah ini:

  1. Padahal cuma test contact, tapi kok situ baper
  2. Karena, yang terbaik tidak mungkin meninggalkan, dan yang meninggalkan sudah pasti bukan yg terbaik. Yg pergi akan terganti, dan yg menghianati akan terhianati.
  3. Jaga kesehatan ya kamu. Jangan sampe sakit, nanti kalo kamu sakit gaada yg nyaikitin aku lagi
  4. Gaya macam kpop, muka produk lokal
  5. Omongan apa yg mesti dipercaya dari seorang tukang selingkuh?
  6. Haha, bahagia mah gk perlu ke luar negeri. Cukup hangout bareng sohib, udh bahagia.
  7. Reaksiku melihat foto mesramu: Tidak iri. Malah geli. Merinding. Langsung demam. Mual-mual. Terasa dipukuli tapi tak membalas
  8. Dicari pacar dengan kriteria sebagai berikut:
    1.seiman
    2.bisa sholat dan ngaji (minimal hafal 5 surat dalam al quran)
    3. yang gak demen selingkuh kalo lagi ke luar kota
  9. Jangan pernah menyakiti siapapun, sebab hatimu sama persis dengan hatinya.
  10. “Gue mah bahagia selalu, yg disana?”
  11. Buaya merupakan makhluk yang paling setia… selama ada di air… Kalo sudah naik ke darat… kebalikannya… makanya jangan suruh naik ke darat… bahaya
  12. Balesanmu nanti lebih sakit dari kamu nyaikitin aku! Camkan!
  13. “Kesendirian adalah suatu peristiwa yang mana ketika kau mereka dan kalian tidak ada disini,hanya aku seorang”
  14. Sendiri di tempat yang indah itu lebih baik daripada kamu yang berdua tapi sukanya di remang-remang
  15. gak usah cape2 cari vitamin sea, cukup see me aja kamu udah bakalan lepas dari penatnya idup
  16. Ena jaman aku toh?
  17. So imut beud
  18. begitukah esmeralda? ferguso meragukan kalimat mu itu
  19. caption yg cocok buat mantan yg dulu selingkuh dan skrg doi yg diselingkuhi trs doi nge dm dm bilang2 rindu bgs nya
    Bilang saja, tidak ada lowongan untuk pengkhianat
  20. “halah boong banget. bilang aja mau sok baik” :))
  21. Buatlah orang yg mengecawakan mu menyesal karena perubahanmu, agar dia tahu bahwa bunga butuh waktu untuk mekar
  22. Tertawalah bersama teman, karna duniamu gak harus tentang pacar
  23. Bukan ketidak cocokan yg membuat kita berpisah.
    Namun tak adanya rasa ingin mengerti, menerima dan menyesuaikan perbedaan yg ada.
  24. Sendiri tak selalu tentang sepi, ia hanya sedang belajar tahu diri.
  25. Jangan kehilangan dulu, baru menyesal.
    Sebab, tidak semua rasa sesal itu sanggup mengembalikan apapun yg pernah sengaja dibiarkan pergi.
  26. Kalo cuma bikin nyaman doang mah KASUR juga bisa!
  27. Nggak semua yg digenggam layak untuk dipertahankan.
  28. Buat apa mencintai tanpa dicintai, mending cintai ususmu minum yakult tiap hari.
  29. PERGILAH..
    saat hatimu tak di hargai, diluar sana masih banyak orang yg lebih siap untuk menghargai hatimu tanpa kau harus berteriak tapi samasekali tak
    pernah di dengarkan.
  30. Tanpa alasan, tanpa penjelasan, tanpa kata-kata. Dia meninggalkanmu seperti kamu tidak pernah berarti untuknya.
    Dan yang paling menyakitkan, dia melakukannya dengan mudah.
  31. Kau bisa saja tidak ingin mengenalku lagi.
    Tapi, aku akan tetap jadi bagian dari masalalumu. Akan tetap jadi kenanganmu di masadepan.
    Kau tidak akan pernah lupa bagaimana caramu menyakitiku.
    Kita tidak akan pernah lupa bagaimana dulu kita saling membahagiakan.
  32. If u don’t like me and still watch everything i do. “B*TCH, you are a fan”.
  33. Pergilah, berengseklah sepuasmu.
    Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembali pulang.
    Untuk seseorang~
  34. KESEPIAN
    Bukan alasan baik untuk jatuh cinta.
    Karena ketahuilah banyak orang yang tetap merasa kesepian meski telah jatuh cinta.
  35. Maka, relakanlah apa yg bukan lagi untukmu.
    Menerimalah, apa yg tidak lagi bisa kau genggam.
  36. Dengan dustamu, aku bisa belajar bahwa bukan musuhku saja tapi orang yang paling kusayangi juga bisa menghianati
  37. mengapa aku sibuk menanyakan yang pergi sementara akupun akan pergi meninggalkan semua ini…
  38. Sekuat hati, Setengah mati, Kucegah rindu datang kembali, Tapi yang terjadi, Kenangan seperti menghianati. Diam-diam menghadirkanmu lagi, Nama yang terlanjur kuusir pergi. Dan untuk kesekian kali, Aku ditikam oleh belati yang kuasah sendiri.
  39. Bila suatu saat kau mengingatku, ingatlah bahwa kau telah menghianati orang yg salah.
    Lukaku akan sembuh dan kau akan tahu bagaimana kuatnya aku.
  40. Kau memaksa kembali, Padahal tlah dngan kejam dulu kau menghianati. Bisa dengan mudahnya berkata ‘yang lalu biar berlalu’… , Kau tak menjadi aku waktu itu!….
  41. Malam dibawah bulan sabit, ada dendam yang menguntit dibalik kesepianku kalau saja waktu tak menghianati, mungkin aku tak akan duduk disini, merajut kepingan dendam yang tercerai berai.
  42. Aku mungkin menangis dan pergi. Aku hanya akan pura-pura tak mengerti, bahwa aku kau dustai. Hingga percaya aku tak menghianati
  43. Aku pernah benar benar mencintai seseorang hingga pada akhirnya seseorang itu menghianati
  44. Aku tidak habis pikir, kau menghianati cintaku dan janji suci yang telah kita ucapkan hanya untuk orang seperti dia
  45. Terima kasih sudah menghianati karena itu aku akan belajar cara membedakan cinta yang tulus dan tidak.
  46. Berkali kali aku memberimu kesempatan,dan berkali kali pula kau menghianati kepercayaan
  47. Give it a try, kalo hati masih ada rasa… Plus be more careful and wise, you’ve learned your mistake, Do it if you believe in second chances
  48. Masih ada rasa boleh, tapi jangan bego. Brharap sama yang udah bahagia
  49. Hingga saat ini rasa itu masih ada, meski bukan kamu yang di samping ku..
  50. Semoga, kelak masih ada kenangan dalam hati masing-masing, terpaut dalam rasa yang sama.
  51. Kenapa mudah bagimu mencintai yang lain, sementara aku sulit..?
  52. Bertahun-bertahun setia dan berjuang bersama dan akhirnya berakhir hanya karena kamu terpesona oleh orang ketiga
  53. Pacar baru di jagain trus kaya hape baru, ga sekalian aja tuh di anti goresin
  54. Pacar baru lo ga pernah nabung ya, boros amat mukanya
  55. Pacar baru Lo itu kekurangannya cuma satu, GAK PUNYA KELEBIHAN!!!
  56. Kamu itu baik, tapi pas jadi pacar aku doank
  57. selamat menunggu bagi si sabar menunggu, tp kalo masih mau sabar nungguin sih tunggu undangan dari kita aja
  58. Kirain bener lo putus mo meniti karir, taunya malah meniti pacar yang lain
  59. Oh itu pacar baru lo. Kasian ya klo ntar nya bakal disakitin kaya gue juga
  60. Pacar Lo yg baru itu baru keluar dari pintu neraka ya? Panas banget Gw liatnya
  61. Aku terlalu baik buat dia, makanya tuhan mempertemukan dia sm kamu
  62. Hari ini, berkali-kali aku memanggilmu. Aku tahu kamu tidak mendengarku. Tapi aku tetap memanggilmu.
  63. “selamat ulang tahun semoga sukses ya, dan semoga hubungan kamu sm pacar barumu jauh dari orang ketiga. Semoga hal di masa lalu yg pernah kamu lakuin ga jadi boomerang
  64. panjang umur ya sampai karma datang menjemput
  65. Kesedihan tidak pernah bisa diukur. Jadi belum tentu yang diam dan tidak banyakk keluar air mata itu hatinya tidak sakit.
  66. Kamu dimana mantan pacar??? Kok dicari di tong sampah gak keliatan. Udah ada yg mungut yaa.
  67. Kau tebarkan janji yg tak pernah pasti. Dan takkan kau tepati hingga detik ini!
  68. Ngapain balik lagi ke masa lalu? kaya gak ada masa depan aje!
  69. Kemana sih orang yang manggil gw sayangg ini!?
  70. Katanya udah gak sayang tapi kok masi ngarepin balikan
  71. kau putuskan tuk mendua dengan dia dibelakang ku . Padahal kupilih kamu jadi cinta terakhir
  72. selain mukanya manis, jago olahraga ternyata dia juga jago banget boongnya hebat
  73. Iya ini emang Cinta Monyet , Gue yang Cinta , Dia yang Monyet!
  74. Kurangin gombal banyakin modal!
  75. Kalau sudah jadi mantan, gak usah ngarep balikan.
  76. Sori ya, Aku cuma mau menyapa, bukan mau balikan.
  77. Padahal aku gak ngarepin balikan, tapi kamunya ge-er duluan.
  78. Aku senyumin kamu bukan karena aku masih sayang, aku cuma menghargai kamu aja.
  79. tak akan ada lagi air mata, pergilah bersama kenangan2 kita dulu
  80. jangan pernah ganggu hidup ku lagi, masih banyak hati yang menunggu
  81. tak akan pernah ada lagi senyummu, aku capek dengaan semua kelakuanmu
  82. Aku sudah move on, jadi tidak usah berharap aku kembali.
  83. cinta kita kurang menarik jadi jangan lagi diulur
  84. bersenang2 lah sepuasnya biarkan disini ku sendiri
  85. lupakanlah aku, anggap saja enggak pernah ada
  86. penyesalan memang datang diakhir, yang tersisa kini hanyalah kenangan
  87. jangan pernah urus urusan gue lagi, urus saja urusan pacar lu
  88. dari sekian banyak pilihan mengapa kau pilih dengannya ? kau tak punya selera
  89. dulu kamu yg ingin pergi, sekarang kamu yg ingin kembali
  90. jadi selama pacaran lo engga iklas ya ngasih gue ini itu, setelah putus lu ungkit2
  91. katanya benci banget sama gue, kok masih suka kepoin gue sih dekat sama siapa
  92. selalu bermimpi jika kamu takkan pernah ada dalam hidupku dulu
  93. pergilah bersama dengan nya yg ada segalanya, LO itu cuma MASALALU GUE
  94. dulu nya sayang banget, pas udah putus benci nya pake banget
  95. sekarang aja ngerengek2 minta balikan sama gue, kemaren kemana aje lo
  96. gak ada mantan terindah. kalaupun ada, dia tak akan menjadi mantan!
  97. suka emosi kalau mantan smsin terus dan bilang “aku kangen kamu”
  98. cieee katanya benci banget tapi napa masih panggil gue sayang
  99. Kenal sama elo ternyata rugi besar
  100. Makasih ya kamu udah putusin aku, gara2 itu aku dapat pacar yang paling baik dan selalu ada disaat susah senangku.

Caption IG Singkat Nyindir Mantan

  1. yang mau nyakitin hati minggir sana gua engga butuh
  2. sok tegar :))
  3. Hari gini masih mikirin mantannn ??? Rugi besar saudara saudara
  4. kangen sih, tapi elo nya nyebelin
  5. katanya sayang, katanya cinta. dicuekin dikit langsung pacarin orang lain, yaelahh mantan mantan..
  6. tuhan tau mana yang baik buat diri kita
  7. ternyata cinta dan harta tak jauh terpisah
  8. entah kenapa, mantan itu keliat cakep pas kalau udah putus. heran
  9. kata orang2 film Horor Alas Pati itu serem banget, menurut gue lebih sereman lagi pas ketemu mantan
  10. mantan adalah jodoh orang yang sudah pernah kita cicipi
  11. makanan kerasa pahit saat ketemu mantan
  12. kangen masakan mantan.. masak nasi nya yang jadi bubur
  13. Mantan bukan buat dikenang, emangnya mantan lo PAHLAWAN ?
  14. hati-hati dengan mantan yang belum bisa melepaskanmu, siapa tau dia akan mencoba menusukmu dari belakang
  15. Katanya semua pemberian gua udah dibuang semuanya, nyatanya masih aja lo pake buat ngenang gua
  16. Nyesel pernah deket, nyesel juga pernah sayang, tapi gue ambil hikmahnya. Karna Tuhan udh ngasih tau lo itu siapa sebenarnya
  17. heran deh, udah mutusin tapi tetap saja WA gue pake sayang sayang
  18. Kalo ngomong ke mantan, “ciee.. selamat ya”. 1% peduli, 99% nyesek.
  19. sampe segitunya ngemis-ngemis cinta, kasihan gue lihatnya. hahaha
  20. bagaimana bisa aku lupain mantan sebejat kamu
  21. Bisa bedain kali yang mana yang “murahan” dan mana yang “laku”
  22. punya pacar editan 360 aja bangga.. ihhh gak banget kalee
  23. Lo kira lo sudah hebat pacarin semua yang dekatin lo ? ohyeahh geto
  24. Kalo uda bekas musti di buang lah , biasanya bekas kan udah gak bisa di pakek , hih najis tralala banget..
  25. Pacar kamu kok manis sih. Boleh pinjam pacar kamu engga buat nakutin tikus dirumahku
  26. di WA ngomongnya kasar amat, pas ketemu langsung manyun
  27. Katanya pacar barunya cakep, tapi kok foto kita berdua waktu itu masih belum dihapus?
  28. bisa ga itu story nyantai dikit, emosi mulu lu ah sejak gw putusin
  29. Kalau liat air comberan keingatan mantan.
  30. itu mantan ngomel mulu pas diputusin, enggak haus apa?
  31. sampai kapan harga diri gue lu injak2 nyet?
  32. kita bukan lagi pacar yang mesra, tapi hanya teman biasa
  33. ngemis2kan sekarang lo ke gue..cian..pake..banget
  34. punya mantan banyak terus dipamerin biar apa gitu?
  35. gak papalah putus hubungan, yang penting jangan putus pertemanan