caption gombal buat pacar e1545490752528 - Caption Gombal Keren & Lucu Buat Pacar

Caption Gombal Keren & Lucu Buat Pacar

Diposting pada

Caption gombal atau yang bahasa inggrisnya empty sweet talk sampai saat ini masih sangat digemari oleh banyak orang, utamanya bagi mereka yang sedang kasmaran, atau masih dalam tahap PDKT. Sebagian besar ungkapan-ungkapan yang bersifat gombal ini biasanya diungkapkan oleh pria ke wanita yang sedang pacaran, meskipun pada kenyataaannya para pria sebenarnya juga suka ungkapan romantis yang secara otentik dapat menyentuh hati mereka.

Caption Gombal Terunyu Buat Kamu

Caption Si Raja Gombal e1545490579774 - Caption Gombal Keren & Lucu Buat Pacar

Jika kamu kesulitan menemukan kata romantis yang tepat untuk diucapkan kepada sang pujaan hati, captionterbaru.com sudah menyediakan beberapa contoh kata gombal berikut ini, so cekidot aja guys..


Kamu sukanya kue puteri salju
Kalau aku suka pizza rasa keju
Kamu masih juga belum laku
Sini periksa!! Siapa tau tulang rusukmu ada di aku..


Kamu itu sebenernya lucu. Cuma lucu nya beda gak bikin ketawa Tapi bikin sayang


Tanganku dua,satu untuk memelukmu & satu lagi untuk menghapus air matamu


Kalo mikirin kamu bisa kenyang, aku pasti udah gendut sekarang


Alamat rumah mu aku tau, jalan menuju hatimu yg masih ku reka-reka sampai skrg


Nasi uduk masih anget, beli nya di pinggir jalan….
Yang lagi baca caption kok manis banget
boleh gak kita kenalan..


Sebelum kasih like foto ku, plase janji dulu jgn naksir..


Lebih baik aku tidak mengenalmu dari awal daripada aku harus dituntut untuk melupakanmu.


Kamu tau ga bedanya kamu sama setan
emang apa?
kalo setan gentayangan dimana- mana, kalo kamu cuma gentayangan dihati aku


Kalau jelangkungnya cakep kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.


Neng, aku mau kerja!
Kerja apa, Bang?
Kerjasama membangun rumah tangga sama kamu.


Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.


Aku berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi
emang kenapa say?
biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.


Kamu itu sama kayak jarum jam, kalo jarum jam muterin angka, kalo kamu muter-muter dipikiran aku


Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu


Hidupku memang indah, tpi lebih indah lagi apabila hidupku bersamamu


Kamu tau ga makanan yang paling enak?
apa?
makanan di resepsi kita.


Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu,eaaa!


Aku tau kenapa memandang lawan jenis itu gak boleh. Abisnya liat mata kamu aja bikin meleleh..


cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut. walaupun ega keliatan,tapi ada rasanya dan ga akan hilang


Hobi kamu apa?
Hobi aku gak penting
Yang penting aku sayang kamu.


Oke fix, Aku yakin kita sebenernya ga saling suka, tapi saling sayang.


Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?


Kalau aku semut, aku gak akan ngedeketin yang manis-manis selain kamu


Hey kamu! Iya kamu, kenapa lari – lari mulu. Pusing tahu! Jangan lari di kepalaku!


Mataku dua tapi yang bisa kulihat hanya satu: kamu


Ibu kamu bukan manusia ya?
emang kenapa?
soalnya anaknya cantik banget..kaya’ bidadari


Kamera aja ga fokus sama kamu, apalagi akuu yhaaaaa


Katanya badai pasti berlalu, kok badai rinduku padamu gak pernah berhenti?


Aku yakin banget kalo telapak kaki kamu itu
cocok buat surga anak-anak kita nanti.


Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu


Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.


Bang, udah makan?
Udah neng, tinggal jadi pacar kamu aja yang belum.


Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.


kmu tau gk apa bedanya kmu sma hujan?
gk, emng apa?
klo hujan memenuhi selokan klo kmu memenuhi hati n pkrn aku


Ngemil apa yang paling enak hayoo? NGEMILikin kamu sepenuhnya


Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya


kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.


Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?


Mencintai kamu seperti perang, mudah untuk memulai susah untuk mengakhirinya…


sedalam-dalamnya Samudra Hindia, seluas-luasnya galaksi bimasakti, tapi masih lebih dalam dan lebih luas cinta kamu


Aku punya menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu


kamu tuh kayak gambar televisi, tatapan matamu selalu mengarah ke aku


Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?
Kemana?
Kehatimu


Tidak perlu dylan untuk memupuk rinduku, cukup hanya kamu


Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung, sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu


kamu itu kaya guru aku di sekolah, suka sita-sita waktu aku buat mikirin kamu


Mba coba munduran. Lah kenapa mas ? Mba cakepnya kelewatan


Malam ini, biarkan saja bintang2 itu terpangu, biarkan saja bulan itu tersipu, biarkan saja awan itu tersingkap, mungkin mereka semua malu, padamu, krn kamu sedang cantik2nya.


Kamu punya spidol item ga?
buat apa?
buat warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu


aku tanpa dirimu itu, seperti Facebook tanpa like, Youtube tanpa view, dan Twitter tanpa mention.


Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..


Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh


Bahkan, saat kamu tertidur lelap masih keliatan cantik dan rapi wajahnya kok.. Cantik pakek bangett


Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.


Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?


Neng yuk balapan, kalo abang kalah, aku rela jadi milikmu, kalo kamu menang abang rela kok jadi pacar kamu


Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..


Kamu tuh seperti angka 0,1,3,4,5,6,7,8,9. Gak ada 2 nya. .


Caption Gombal e1545490627209 - Caption Gombal Keren & Lucu Buat Pacar

Kayaknya aku ga ikutan panjat pinang deh, soalnya aku sibuk panjatkan doa supaya berjodoh sama kamu


iya sampek tanganku terasa dingin,tapi aku enggak masalah karena selalu ada kamu yang bisa menghangatkannya


Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi


Fotonya hitam putih kayak cinta aku ke kamu. Cintaku sepekat warna hitam. Sebersih warna putih.


Gara-gara kamu, aku jadi males. Iya, males mikirin apapun selain kamu


Kucing aja aku sayang apa lg kamu ahay..


Kamu suka lagunya Sheila On ya?
kok kamu tau?
karena kamu Anugerah terindah yg pernah ku miliki ?


Kamu itu kaya perman nano-nano deh
kenapa?
kalo deket kamu rame rasanya


Kamu tau ga bahasa arabnya ‘senyum kamu?
ga tau
Subhanalloh


malam minggu terakhir; bulan puasa ramadhan. aku takkan lama-lama berpikir; jika aku kau ajak jadian


are u korean? Cos youre my seoul.


👨 : main yuk?
👧 : Main apaan?
👨 : apa aja asal jangan main petak umpet
👧 : loh, kenapa?
👨 : soalnya Susah cari yang kayak kamu


Neng yang jilbab biru atau neng yang pakai jilbab ungu sama2 cantik. Nikah yuk lah neng


Kalau CINTA adalah pertanyaan, mungkin jawabannya adalah Aku & Kamu


Memelukmu itu seperti aku merasakan seduhan dlm secangkir kopi manis, legit tp ada pait2nya dikit.


Apa bedanya kamu dgn presiden?
“gak, emang apa?”
kalo presiden no 1 di indonesia
tapi kalo kamu no 1 di hatiku


Kamu tau gak didunia ini ada 3 rasa manis
Emang apa aja bang?
Pertama gula, kedua madu, ya ketiga KAMU


Lagi belajar apa? belajar jalan, biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu nanti.


Aku bahkan sudi mencium jejak kakimu asal kau mencintaiku


Kalo wajah manis itu merupakan suatu kejahatan,maka kamu udah kena hukuman seumur hidup ga sih.


Kamu tau ga. Senyumamu dapat menjernihkan kali bantar gebang


Kata orang 2019 kiamat, kalo itu terjadi berarti aku lamar kamu didepan pintu Surga.


es teh manis
kembang goyang
akunya dah manis
kapan kamu sayang?


kalau aku jadi anggota DPR
mungkin aku gagal total
karna aku nggak bisa mikirin rakyat
soalnya aku mikirin kamu terus


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


bikin ramuan jamu, bikinnya di Maluku,
semakin ku mengenalmu,
semakin dalam cintaku untuk mu


Nonton YouTube sambil minum jamu,
hatiku tertutup kecuali untuk kamu


Om Santa jenggotnya gimbal,
aku sungguh cinta bukan sekadar gombal


Diatas pagar banyak batu
Minum jamu di lemari
Agar kamu sedikit tahu
Aku sayang kamu sepenuh hati


Beli petasan di kediri
Beli jamu sama pa tani
Aku bosan hidup sendiri
Aku butuh kamu untuk menemani


bikin baju, buat si marmut. Semua pasti setuju, kalau kamu yang paling imut


Abis menyelam, duduk dibangku , Kamu itu ibarat malam , Yang selalu menemani tidur lelapku


Jalan-jalan ke kota batu, jangan lupa pake sepatu, dihatiku tuh cuma ada satu, yaitu kamu


Anak gajah, makan lipan, Balas-balasan sms udah, Balas-balasan hatinya kapan?


Naik andong, mau nonton wayang, hubungin aku dong , kalo kamu memang sayang


Kota india, kota maluku, Ingin bisa slalu melihatmu tertawa bahagia , dalam pelukanku


Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada sa tu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..


Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..


Ambil sagu di atas kembang, ambil belati sama parang. Jangan ragu jangan bimbang, ini hati cuma buat kamu seorang


bila kau menangis..hatiku pun bersedih
bila kau senang…hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal


Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mendingaku lari ke bawah, bersiapmenangkapmu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.


Ga usah janjiin bintang danbulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya


Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpandi hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.


“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..”


caption gombal keren e1545490795825 - Caption Gombal Keren & Lucu Buat Pacar

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU


Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.


Jika kamu menjadi pengawas saat ulangan mungkin aku jawabnya salah semua karena setiap jawaban qu cuma tertulis “love you


seberat beratnya ujian CPNS, lebih berat ujian mendapatkan cinta Mu..


siswa belajar siang malam untuk lulus ujian , kalo aqu belajar siang malam untuk lulus menjadi pacar Mu …..


Gombal* maaf neng, jalan menuju ke hati kamu lewat mana yah? Maaf mas, orang baru… *gagal Gombal