Caption Tidak Semudah itu Ferguso e1543914215398 - 50+ Caption Tidak Semudah itu Ferguso

50+ Caption Tidak Semudah itu Ferguso

Diposting pada

Tidak Semudah itu Ferguso adalah salah satu caption kekinian bersifat sindiran yang sedang hits di dunia maya. Pulgoso atau ferguso adalah nama seekor anjing difilm seri telenovela marimar yang diproduksi tahun 1994.. Ferguso dikenal sebagai anjing pintar yang sangat setia dengan marimar, karena itulah marimar sangat percaya dengan ferguso…

Caption Tidak Semudah itu Ferguso e1543687992987 1024x701 - 50+ Caption Tidak Semudah itu Ferguso

Caption Tidak Semudah itu Ferguso

Selain setia dan baik, pulgoso / ferguso juga dikenal sebagai anjing sakti, karena bisa berbicara layaknya manusia, wkwwk..dalam beberapa kesempatan marimar sering curhat ke ferguso, tapi sayangnya nasehat ferguso selalu ditanggapi marimar dengan kata-kata tidak semudah itu ferguso.. kata-kata inilah yang paling membekas di masyarakat kita sampai saat ini..dan akhirnya jadi viral..

  1. Gak pernah masuk kelas, tugas gak dikerjain meminta nilai A+++, Tidak semudah itu ferguso!
  2. Setelah pergi begitu saja tanpa alasan dan kau kembali lagi, HAHAHA tidak semudah itu ferguso
  3. Saat UAS, peserta : pssstt woy nomer 14 apa, pengawas : tidak semudah itu ferguso
  4. IH AKU IRI PENGEN KAYA KAMU JUGA itu kan jawaban yg lu harepin? tidak semudah itu ferguso
  5. Anak: “Bu, aku mau jadi Presiden.” Ibu: “Tidak semudah itu ferguso.”
  6. Jadi anak presiden sekarang ga seenak presiden-presiden sebelumnya. gw pikir kalo jadi anak presiden bakal gampang dapat proyek, fasilitas, bahkan jabatan. eh ternyata Tidak semudah itu Ferguso!
  7. Kau pikir aku akan terjebak oleh akal busukmu? Hohoho, tidak semudah itu Ferguso
  8.  Lalu cinderella menikah dengan pangeran tampan dan hidup bahagia untuk selamanya? owh tidak semudah itu, ferguso. karena sang pangeran tampan tidak menguninstall dating apps-nya bahkan setelah mereka menikah..
  9. Dosen: Anak-anak, maaf hari ini tidak ada matkul ya, saya ada urusan Mahasiswa: Wah iya gapapa pak, akhirnya gratis! Dosen: * HOHOHO TIDAK SEMUDAH ITU, FERGUSO * tugas menanti Anda itu
  10. Indonesia tanpa tetangga julid? Oooo tidak semudah itu ferguso, karna ngejulidin tetangga itu sudah menjadi kebudayaan emak emak komplek wkwk
  11.  Mama minta uang dong buat pergi besok sm temen, tidak semudah itu ferguso, rapiin dulu kamar, yatuhan ma, ngerti ferguso juga wkwk
  12. sekali lagi kamu bilang “tidak semudah itu ferguso”, tak selah mripatmu
  13. “Tugas kelompok” “Lu aja yang bikin, ntar duit print biar gue yang tanggung” Hohoho tidak semudah itu ferguso
  14. Aku : dek aku seneng koe, pliss terima aku dek, De’e : oooo tidak semudah itu ferguso
  15. Kuliah, lulus, kerja, sukses, nikah, bahagia. Tidak semudah itu ferguso
  16. Kau kira hubungan kita akan meningkat? Oh tidak semudah itu ferguso
  17. Gw sumpahin lu yg msh make meme tidak semudah itu ferguso ntar pas mau masuk surga gantian malaikat penjaga pintu surga yg ngomong gitu ke lu mampus
  18. Pengen sukses di usia muda tapi kerjaan nya scroll timeline twitter teros “oh tidak semudah itu ferguso”
  19. Aa ganteng tangannnya, mau no wa nya dongg, Itu kan yang kamu mau? Tidak semudah itu ferguso
  20. lo tugas udah? udah gue boleh liat gak? nanti bener nanti kirimin ya ok apakah semudah itu aq berikan tugas q untukmu? Hahaha tentu tidak ferguso
  21. Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nnti, aku mmpunyai seorang suami dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu ferguso..
  22. Aku mau nyoba punya pacar dua. Boleh gak? Tidak semudah itu ferguso, langkahin dulu mayatku..
  23. Pengen kaya, biar bisa nonton blackpink, tidak semudah itu ferguso, makanya nabung….
  24. Kalo mba lulus CPNS tolong hubungi saya yah, kali gw gak lulus mending nyari PNS aja… cuih…tidak semudah itu ferguso, gw mau cari cowo yg mapan..
  25. Baru kenal tapi udah berani minjem duit .. tidak semudah itu ferguso..
  26. Mintanya kurus, tapi makan jam segini. . . . . tidak semudah itu ferguso.. Lo pikir lemak lo membakar diri sendiri apa?
  27. Nyia-nyiain aku. Pas aq tinggal. Pengen balikan. Bilang sayang sm aku. Hoho tidak semudah itu ferguso…
  28. Elo pikir ngurus anak itu gampang? tidak semudah itu ferguso Bikinnya aja gampang, ngedidiknya itu lho.
  29. Lo Pikir Masak Indomie Biar Keliatan Sama Kaya Di Bungkusnya Itu Gampang?! Hah?! Tidak Semudah Itu Ferguso!
  30. Lo pikir tuh gampang ngelupain kenangan itu? Tidak semudah itu ferguso! Sekecil apapun itu, berharga buat gue Gak sesederhana yang lo pikir!
  31. Loe pikir moveon itu gampang? Loe pikir ngeikhlasin loe itu gampang? Tidak semudah itu ferguso Itu susah, susah banget. Sama susahnya kayak perjuangan gue untuk ngedeketin loe
  32. Indonesia maennya jelek?? Lo pikir maen bola gampang. Tidak semudah itu ferguso Lo dapet bola aja glagapan. Udah dukung aja. Kalah menang hal biasa.
  33. Heran aja gitu sama cowok yang nyia-nyiain ketulusan cewek. Lo pikir nyari cewek tulus itu gampang? Tidak semudah itu ferguso
  34. Boong-Ketauan-Dimaafin-Boong lagi-Boong lagi. Emg lo pikir ngebangun kepercayaan itu gampang? Tidak semudah itu ferguso
  35. Emang lo pikir, ngomong huruf ‘M’ dengan mulut terbuka itu gampang? Hah! Hohoho Tidak semudah itu ferguso Coba ajah sendiri..wkwkwk
  36. Emang lo pikir jd wanita itu gampang? Suka disakitin dibikin nangis dilupain tidak semudah itu ferguso..
  37. lo pikir gampang apa balikin kepercayaan hati gue buat lo yang udah lo siasiain gitu aja demi cowo itu tidak semudah itu ferguso.. lo ga mikir gimana sakitnya gw
  38. Lo pikir nyari teman yg benar-benar setia & baik sama lo itu gampang? Tidak semudah itu Ferguso Makanya jangan sia-siain teman yg udah baik sama lo!
  39. Lo pikir jadi cewe gampang? Hohoho tidak semudah itu ferguso Jutek di bilang sombong ramah kesemua cowo di bilang murahan bawel dibilang caper
  40. Lo pikir yang cuma haha hihi doang gampang? Coba sekarang jadi kuntilanak ke kuburan, bisa gak?
  41. Emang Gue Ngga Pinter2 Banget Tapi Jgn Lo Pikir Lo Bisa Gampang Nipuin Gue Ya Ferguso
  42. Lo pikir gampang apa jadi paskibra? Tidak ferguso cape iya item iya bikin down iya tahan fisik iya Lo pikir maju jalan kaya yg lain nya gampang?
  43. lo pikir bahasa indonesia itu gampang? tidak semudah itu ferguso coba lo jawab ini pertanyaan “budi bapaknya andi” di antara mereka siapa yg jadi bapaknya?
  44. Gampang ya minta maaf,trus balikan,nyakitin lagi,minta maaf lagi. Emang lo pikir lebaran? ini bukan lebaran ferguso Minta maaf emng gampang, buat percaya lagi yg susah
  45. Lo pikir Memahami cewek itu mudah? tidak semudah itu ferguso Coba lo pikir.. mereka nggak suka sama kekerasan tapi juga nggak suka sama keloyoan. Gimana tuh?
  46. Apa kamu pikir move on itu gampang tidak senudah itu ferguso liat story kamu kluar di ig , pengen bukak aja takut, dikira stalking, tapi aku emang pengen buka storymu gakuat akuuh nahan ginian, capeeee
  47. Kamu pikir kalo punya badan putih, bersih, tinggi bisa gampang gitu dapet jodoh? Kamu tau Monas? Dia masih sendiri kan?
  48. Kamu pikir buat pasang muka tetep baik-baik aja di depan kamu itu gampang?? tidak semudah itu pulgoso Lebih gampang makan bubur pake sumpit kalo gw bilang mah
  49. Kamu pikir bilang kamu cantik itu gampang? Hihihi tidak semudah itu ferguso Bohong itu perlu energi lebih lho, apalagi mikirin dosanya.
  50. Emang kamu pikir pura-pura cuek sama kamu itu mudah?! tidak semudah itu ferguso gitu-gitu juga pake usaha
  51. Kamu pikir berjuang melawan rindu dan ketidakjelasan status itu gampang? Tidak segampang itu ferguso Yg rasainkan aku
  52. Kamu pikir jadi orang jelek itu gampang? tidak semudah itu ferguso Coba sini tukeran tempat